Tuesday, June 7, 2022

HATI-HATI Beli properti dari Gapura Prima Group

Saran saya untuk rekan2 sebelum membeli properti dari GAPURA PRIMA GROUP.... JANGAN MEMBELI KALAU TIDAK INGIN TERTIPU !!!Strategi GAPURA PRIMA GROUP adalah untuk menjual properti dalam bentuk gambar yg tidak jelas kapan jadinya. Setelah jadi pun, spesifikasi unit tidak sesuai dengan promosi marketing (alias MENIPU !!!). Pengalaman buruk saya sewaktu membeli FOOD COURT dan APARTMENT di SERPONG TOWN SQUARE/SETOS/CBD SERPONG.

4 tahun lamanya saya menunggu apartment ini jadi. setelah jadipun saya sangat kecewa dengan kondisi mall dan apartment sangat berbeda jauh dengan promosi/brosur marketing. Setelah itu saya dipaksa menandatangani PPJB yg merugikan teenat. Statement yg ditulis di PPJB bahwa pihak GAPURA PRIMA GROUP akan mengganti uang denda keterlambatan sebanyak 1 per mil per hari dari harga beli unit, adalah bohong belaka. Customer Service yg sangat parah servicenya berusaha menutupi/mempersulit proses penggantian denda tsb. Staff karyawan yg sering diganti untuk mempersulit/memperlambat/menghalangi customer yang kecewa untuk menghubungi manager SETOS.

Administrasi SETOS pun sangat kacau, karena biarpun tagihan listrik dan air sudah dibayar, tagihan yg keluar di bulan berikut tetap mencantumkan tagihan bulan sebelumnya dan dianggap masih belum dibayar plus DENDA !!! TIBA2 UNIT SAYA LISTRIK DAN AIRNYA DIPUTUS

Semua tanggung jawab dalam rangka meramaikan mall tsb ada di pihak teenant. Teenant dipaksa untuk buka kiosnya apabila tidak, dikenakan charge 5 jt per bulan. Bagaimana mau jualan? kalau tiba2 LISTRIK DIPUTUS sehingga bahan makanan untuk jualan rusak semua dikulkas. SEMUA INI TANPA PEMBERITAHUAN SEBELUMNYA !!! GILA KALI YA???? Pihak SETOS pun tidak ada usaha untuk mengadakan acara2 yg BERKUALITAS. Semuanya berkesan asal-asalan. LAMPU BYK YG DIMATIKAN, ESKALATOR DIMATIKAN, BUAT NGIRIT LISTRIK??????

Promosi "pakai unit gratis" dlm rangka meramaikan mall, yg diadakan pihak management pun hanya TIPUAN. Selain Teenant dipungut biaya 2,5 jt-4 jt untuk biaya promosi, calon penyewa pun tetap dikenai biaya 9 juta per tahun(belum termasuk pemakaian listrik dan air). APANYA YANG GRATIS?????? KOQ KAYA BOHONGIN ANAK TK YA?????

Selain SETOS, banyak properti GAPURA PRIMA GROUP lain seperti Belleza Permata Hijau, dan lain2 yang tidak sukses (Seperti mall hantu). Teenant-teenant besar seperti Electronic Solution, Giant, Solaria, dan masih banyak lagi akhirnya terpaksa TUTUP dan RUGI karena telah terikat kontrak dgn pihak GAPURA PRIMA GROUP. Untuk melihat properti yg akan dibuat oleh GAPURA PRIMA GROUP, silahkan masuk ke: http://www.gapuraprima.com Coba lihat, semuanya hanya gambar belaka. Anda dijamin KAGET kalau jadinya sangat jauh dari yg digambarkan. SEHARUSNYA DEVELOPER INI DIMASUKAN DALAM BUKU BLACK LIST DAN ASSETNYA DIBEKUKAN SEMUA !!!!

1 comment:

Unknown said...

Setuju. Saya juga tertipu membeli unit rumah pt. Gapura cimanggu bogor. Serah terima terlambat 3bln lebih dan dipaksakan alias asal2an. Tdk sesuai dgn brosur dan spec. Sangat kecewa harga rumah tdk sesuai dgn kenyataan. Teknisi dan karyawan semua lepas tangan. Kita sangat dirugikan. Semoga ada hukuman buat pengusaha yg tdk jujur.